Update PR (Pagerank)

Terasa begitu lama sekali seorang didik miftakhul arifin yang punya blog ini membuka atau login ke blogger, sehingga jarang pula update postingan atau memperoleh kabar terbaru seputar blogger. Ternyata ada kabar yang membuat saya ingin lebih dekat untuk melihat, kabar apakah itu? "PR update". Wah kira- kira PR (Pagerank) Blog/ website teman- teman blogger menurun atau barangkali meningkat ya?. Penuh tanda tanya tentunya sekaligus berdebar hati ini untuk segera tahu Update Pagerank blog kita. Mengulas sedikit bagi para pemula bahwa Nilai Pagerank hanya 1 - 10, dan semakin tinggi angka Pagerank maka semakin Baik pula pagerank kita (misal: Pagerank 2 lebih baik dari pada Pagerank 1,dst).
Page Rank adalah menjadi ukuran/ sebuah informasi seberapakah penting/populer blog kita di mata Search Engine google.
Page rank merupakan sebuah Algoritma yang telah dipatenkan yang disini fungsinya adalah menentukan blog/ situs web mana yang lebih penting atau populer. Page rank ini merupakan salah satu fitur utama mesin pencari google.
Selamat bagi teman- teman Blogger yang hari ini mendapati Pageranknya meningkat, sehingga memotivasi kita untuk bisa lebih maju dan sharing melalui Blogger. TETAP SEMANGAT!!!

0 comments:

Post a Comment

Recent Post

Pages

Powered by Blogger.

Popular Posts

Search This Blog