Akhirnya aku bisa ngeblog lagi

Wah..terasa begitu lama sekali saya tidak menjejaki tanah blogger, setelah kira- kira satu bulan saya jarang bahkan sama sekali tidak pernah login ke akun blogger saya. Akibatnya tidak ada postingan yang kutelurkan, pengunjung berkurang, serta nilai alexaku semakin membengkak (aduh..nasib jarang update). Semua itu akibat terlalu banyaknya kegiatan yang menggerombol serta mendekatiku (sok sibuk mode:on). Tetapi rasanya tidak mudah untuk lari dari blog yang telah aku buat, juga rasanya kangen kepada teman- teman blogger semua. Akhirnya aku dapat Ngeblog juga. Moga- moga saya dapat rutin update teman- teman. Blog tempat sharing apa yang kita tahu, blog tempat untuk belajar blog, blog untuk teman- teman.

0 comments:

Post a Comment

Recent Post

Pages

Powered by Blogger.

Popular Posts

Search This Blog