FacePAD: Download album photo di Facebook dengan mudah

Pada era- era sekarang ini, siapa yang tidak mengenal situs jejaring sosial yang sangat di gandrungi oleh semua kalangan baik muda ataupun tua, semua pasti mengenal itu. Apalagi sekarang ditambah teknologi yang semakin canggih, memungkinkan setiap orang bisa online kapanpun dimanapun dengan Hp, Laptop, ataupun sekedar online nongkrong di warnet (seperti saya ini..he he he). Melalui facebook mungkin kita akan bisa mengutarakan sebagian unek- unek, komentar- komentar, serta info- info pribadi kita. Tak jarang dan pasti banyak kita lihat Setiap pengguna facebook sebagian besar cewek pastilah mempunyai banyak album- album photo/ koleksi photo mereka. Dan semua itu pasti kadang- kadang kita mempunyai hasrat keinginan untuk melihat  photo- photo itu. Akan tetapi pasti kita kadang jengkel sendiri, apalagi jika koneksi lemot, sangat lama sekali loading photonya.
Bagi pecinta mozilla, ada salah satu add on yang berfungsi mendownload album photo dari facebook. yaitu FacePAD. Hal ini tentunya akan memudahkan kita melihat dan memiliki kumpulan album photo tersebut (wah...apalagi kalau album photo cewek cantik..asyik..he he he).
Lalu bagaimana cara kerjanya setelah add on ini kita install pada browser mozilla kita?. Sangat mudah sekali penggunaannya:
Klik kanan pada judul album > Klik Download Album with FacePAD
Jangan lupa ya Add facebook saya di sini.

0 comments:

Post a Comment

Recent Post

Pages

Powered by Blogger.

Popular Posts

Search This Blog