Ganti Header Tema FIFA worldcup 2010

Sejenak santai ngopi sambil makan gorengan sebagai media refresh otak kita yang terus menerus terbanjiri dengan postingan tutorial- tutorial, ataupun postingan tentang lainnya, ada baiknya kita santai sejenak sambil menengok betapa ramainya di luar sana yang menantikan timnas idaman mereka tampil maksimal, bermain sportif, bermain bagus, ujungnya mengharapkan kemenangan, ia benar sekali kita menengok FIFA world cup 2010, sebagai ajang kompetisi sepak bola terbesar di dunia yang akan di adakan di AFRIKA 11 Juni- 11 Juli 2010 mendatang. 

Memang agak melencong jauh dari tema posting, akan tetapi so what gitu loh (kata saykoji), sebagai seorang pecinta sepak bola tentunya akan menunggu momen- momen ini yaitu untuk menyaksikan FIFA worldcup. Banyak dukungan serta support yang dilontarkan melalui kata- kata, maupun tulisan- tulisan, ataupun tindakan lainnya.

Didikandweta.blogspot.com juga ikut serta mendukung terlaksananya FIFA worldcup ini yaitu dengan menonton pertandingan serta mengganti header blog ini dengan tema FIFA worldcup 2010 (wah..mau jadi apa blog ini kek...). Ayo dukung FIFA worldcup 2010!!!

0 comments:

Post a Comment

Recent Post

Pages

Powered by Blogger.

Popular Posts

Search This Blog